Tumbuhan Berkhasiat Untuk Ayam Bangkok

Tumbuhan Berkhasiat Untuk Ayam Bangkok

Untuk menjadikan Ayam Bangkok anda memiliki Kekuatan yang bagus, bukan hanya dari perawatan, Latihan dan jamu khusus. Namun anda juga perlu memberikan Obat racikan yang berupa Tumbuhan Berkhasiat Meningkatkan Kekuatan Ayam Bangkok.

Tumbuhan Berkhasiat Untuk Ayam Bangkok

Berkhasiat Untuk Ayam Bangkok

Indonesia Merupakan salah satu Negara yang memiliki Kekayaan Alam yang melimpah yang ada di Dunia. Jadi Banyak Jenis Tumbuhan Berkhasiat yang ada Indonesia yang bisa anda gunakan sebagai Obat untuk Meningkatkan Kekuatan Ayam Bangkok anda.

Berikut adalah 3 Jenis Tumbuhan Berkhasiat Meningkatkan Kekuatan Ayam Bangkok

1. Daun Kelor

Di dalam Lingkungan Masyarakat, Daun Kelor lebih dikenal sebagai tumbuhan yang berkaitan dengan Dunia Mistis. Namun ternyata Daun Kelor memiliki Khasiat yang sangat baik untuk meningkatkan  Kekuatan Ayam bangkok karena kaya akan  gizi dan protein.

Kandungan gizi yang ada di Daun Kelor adalah Vitamin Esntial, Mineral, Asam Amino, Anti-Oksidan, Anti-Flasmasi, Asam Lemak, Omega-3 dan Omega-6. Oleh Karena itu Daun Keluar juga bisa digunakan sebagai obat untuk menutup luka Ayam Bangkok sehingga mempercepat penyembuhan luka.

2. Daun Nangka

Daun Nangka juga merupakan salah satu jenis tumbuhan yang berkhasiat untuk meningkatkan Kekuatan Ayam Bangkok. Daun nangka lebih berguna untuk meningkatkan Daya Tahan tubuh ayam bangkok dan juga sebagai obat menyembuhkan luka akibat bertarung.

Cara pemberiannya adalah dengan memberikan air hasil remasan Daun Nangka, lalu membasuh tubuh ayam bangkok menggunakan air tersebut. Setelah itu Ayam Bangkok anda akan terlihat sebih segar dan bertenaga.

3. Rumput Teki

Pemberian Rumput Teki untuk Ayam Bangkok juga sangat baik untuk Kesehatan dan Staminanya. Selain itu Rumput Teki juga dapat menyehatkan Kulit Ayam Bangkok karena memiliki kandungan Alkoloid sehingga terlihat lebih cerah dan segar.

Cara pemberiannya adalah dengan mencampurkan Rumput Teki kedalam pakan Ayam Bangkok dan bisa juga dengan merebut Rumput Teki lalu airnya di campurkan kedalam minuman Ayam bangkok.