Trik Curang Menang Sabung Ayam

Trik Curang Menang Sabung Ayam

Trik Curang Menang Sabung Ayam Yang Harus Diwaspadai – Setiap pesabung ayam pastinya ingin agar ayam aduannya selalu menang dalam menjalani arena sabung ayam. Kurang kepercayaan diri dalam merawat dan melatih ayam. Rasa takut serta iri tersebut membuat pesabung ayam memulai untuk mencari trik dan cara untuk memastikan kemenangan meski menggunakan trik curang.

Selain itu biasanya para penghobi ayam akan betaruh ayam aduan mana yang akan menang. Hadiah kemenangan tersebut juga kerap diincar oleh pelaku atau rekannya.

Trik Curang Menang Sabung Ayam

Curang Menang Sabung Ayam

Trik curang tersebut sudah sering merugikan para pecinta ayam bahkan yang sudah senior. Oleh karena itu, ada baiknya jika kita mengetahui trik- trik menang dengan cara curang menang sabung ayam tersebut agar dapat mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Berikut Trik Curang Menang Sabung Ayam Yang Harus Diwaspadai yang berhasil dikuak oleh tim sabung ayam.

Trik curang Menang Sabung ayam pertama yang akan kami bahas adalah menipu umur dengan merubah tampilan ayam. Trik ini paling sering dipakai oleh para pesabung ayam yang sudah ingin sekali menang. Korbannya kerap merupakan penghobi ayam pemula yang belum benar – benar mengenal ayam aduan secara luas.

Pelaku penipuan kerap mencari lawan dengan ayam aduan dibawah usia 7 bulan atau tepat diusia 7 bulan. Sementara ayam aduan yang dimilikinya sebenarnya sudah berusia 10 – 11 bulan. Perbedaan pengalaman akan berjalan disini sehingga kemenangan lebih mudah diraih. Cara pelaku melakukan penipuan ini adalah dengan merontokan bulu ayam aduan ketika berusia 8 bulan. Bulu bulu tersebut akan terlihat seperti usia 7 bulan jika ayam mencapai usia minimal 10 bulan.

Kurangnya penagalaman dalam melihat ayam aduan lawan sering membuat para pemula tertipu oleh trik ini. Selain itu para penghobi ayam pemula juga sering tidak sabar dalam melaga ayam aduan sehingga tidak menyadari trik curang ini.

Trik curang menang sabung ayam yang kedua adalah mendapatkan lawan yang lebih lemah dengan alasan kesehatan ayam. Cara curang yang kedua tidak terlalu banyak dipakai, karena masih ada pesabung ayam yang menolak untuk beradu dengan lawan yang sakit. Namun bagi penghobi ayam yang suka bertaruh, trik yang satu ini paling efektif digunakan.

Biasanya pelaku datang memelas agar ayam kita diadukan dengan ayam aduan yang dimiliki pelaku sambil memperlihatkan muka ayam yang pucat atau kaki ayam yang diperban. Namun ketika bertanding perban yang ada dikaki sudah dalam keadaan dicopot atau ayam pelaku juga tidak terlihat dalam keadaan sakit.

Trik yang dipergunakan pelaku adalah memakai putih telur yag diolesi pada bagian wajah ayam aduan atau perban yang diolesi obat bubul dan diikatkan pada kaki ayam. Pada saat berada diarena sabung ayam, sang pelaku mulai mencari korban yang ayamnya memiliki kemampuan atau postur tubuh yang dibawah ayam pelaku. Dengan memperlihatkan wajah yang memutih karena putih telur biasanya korban tertarik untuk melaga ayamnya dengan ayam aduan pelaku.

Trik selanjutnya adalah dengan memasang asap atau racun pernafasan. Cara ini hanya dapat digunakan oleh pemilik gelanggang atau orang terdekat dari pemlik arena tersebut. Trik ini sulit sekali dibongkar karena hanya terlihat seperti asap pembakaran sampah. Sang pelaku biasanya memasang racun ini sejak awal dan menghitung jarak yang aman bagi ayam sendiri.

Racun pernafasan ini biasanya akan masuk kedalam sistem pernafasan ayam korban ketika pertandingan dimulai. Racun ini biasanya tidak membunuh ayam korban dan hanya membuatnya menjadi panik. Sehingga ketika terkena pukulan ayam pelaku, ayam korban terkaget dan akhirnya meninggalkan arena atau menyuarakan tanda K.O.

Cara kotor yang keempat adalah menaruh racun pada air pemandian ayam. Untuk dapat melakukan trik ini biasanya pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Orang pertama mencari lawan untuk beradu ayam. Sementara orang kedua menaruh racun dan memberikan informasi agar ayamnya tidak terkena racun sendiri. Racun biasanya masuk lewat air yang diminum oleh ayam ketika melakukan airan. Biasanya racun juga tidak bersifat membunuh hanya bertujuan untuk membuat pusing ayam. Kita saranakan agar anda tidak memakai air pemandian diarena ayam laga untuk memberi minum ayam aduan anda.

Cara kotor menang sabung ayam yang terakhir merupakan yang paling kejam dari seluruh jenis cara curang yang ada yaitu dengan melumuri racun mematikan di taji ayam aduan. Racun ini akan langsung masuk ke pembuluh darah ayam aduan korban ketika ia terluka oleh taji ayam pelaku. Sementara bagi ayam pelaku tetap aman karena pada kaki ayam tidak terdapat pori – pori sehingga tidak akan terkena racun tersebut.

Trik ini sangat sulit untuk diungkap karena biasanya racun melemahkan ayam aduan lawan dan membunuh secara perlahan. Biasanya jenis racun yang dipakai berasal dari racun kalajengking atau ular.