Titik Vital Ayam Bangkok Berbahaya

Titik Vital Ayam Bangkok Berbahaya

Menurunkan jenis ayam bangkok aduan dalam laga sesungguhnya tentu memerlukan sejumlah persiapan khusus untuk menang. Terlebih dalam melatih teknik tarung sang ayam agar mampu menyerang lawan hingga langsung tumbang dalam sekali serangan.

Titik Vital Ayam Bangkok Berbahaya

Vital Ayam Bangkok Berbahaya

Maka dari itu, sebagai bobotoh penting memberikan latihan khusus sehingga ayam dapat mengetahui cara mudah dalam mengenai bagian vital tubuh lawan. Dimana hal ini merupakan kunci dalam menumbangkan lawan secara cepat hingga tidak mampu berdiri.

Mengenal Titik Vital Ayam Bangkok Berbahaya Yang Cocok Untuk Diserang

Faktanya, ayam aduan yang sudah terkena pukulan mematikan pada bagian yang vital tentu akan merasakan secara langsung dampak yang diberikan. Sebut saja seperti lawan akan kehilangan keseimbangan bahkan hingga tidak mampu berdiri lagi.

Dan berikut sejumlah titik vital pada tubuh ayam yang dapat menjadi peluang dalam memenangkan laga pertarungan:

1. Kepala

Yang pertama adalah bagian kepala yang merupakan pusat dari semua syaraf tubuh ayam. Hanya dengan melesatkan satu pukulan keras saja pada bagian kepala akan mampu mengakibatkan kerusakan yang fatal seperti kebutaan bahkan hingga kematian.

2. Leher

Selanjutnya adalah bagian leher yang sering kali menjadi sasaran untuk dipatuk. Bahkan dikarenakan pukulan yang bertubi-tubi sering kali membuatnya menjadi memar bahkan hingga patah tulang. Yang tentunya menjadi akhir dari pertandingan dikarenakan sudah tidak mampu untuk bertarung.

3. Tubuh dan Sayap

Bagian seperti tubuh dan sayap umumnya sering kali menjadi bagian dalam menahan segala jenis pukulan. Sayangnya apabila tubuh serta sayap sering terkena serangan tentu akan membuat sang ayam tidak mampu untuk melanjutkan pertandingan. Tak jarang ayam akan terlihat kehilangan keseimbangan hingga pada akhirnya roboh ditempat.

4. Paha dan Kaki

Yang terakhir adalah pada bagian paha serta kaki sang ayam yang biasanya merupakan senjata utama bagi sang ayam dalam melancarkan serangan mematikan. Namun apabila sudah terkena serangan tentu akan menjadi masalah besar. Pasalnya hal ini akan menyebabkan ayam kehilangan keseimbangan bahkan hingga tak mampu berdiri. Tak jarang kaki ayam akan patah hingga menjadi peluang yang menguntungkan untuk merobohkannya.