Tips Membuat Minuman Ayam Bangkok

Tips Membuat Minuman Ayam Bangkok

Dalam dunia sabung ayam, menjaga kualitas bertarung pada sabung ayam pw aduan merupakan tugas wajib para bobotoh sabung ayam. Dimana hal ini dilakukan guna menjaga kualitas sang ayam agar selalu dalam kondisi prima sehingga selalu siap untuk diturunkan.

Tips Membuat Minuman Ayam Bangkok

Membuat Minuman Ayam Bangkok

Maka dari itu pemberian sejumlah perawatan serta latihan khusus merupakan cara pertama yang harus dilakukan. Umumnya sejumlah perawatan yang dapat dilakukan beragam seperti pemberian pakan, kandang,  mandi dan menjemur serta pemberian jamu atau suplemen tambahan sesuai dengan kebutuhan sang ayam.

Pemberian suplemen atau jamu pada sang ayam sendiri bermacan-macam dan memiliki kegunaanya masing-masing dalam meningkatkan kualitas tarung pada sang ayam. Dan tentunya berasal dari bahan-bahan alami dan juga mudah didapat sehingga para bobotoh juga dapat membuatnya sendiri.

Pada artikel kali ini sendiri agen s128 terpercaya akan menjelaskan mengenai Tips Membuat Minuman Ayam Bangkok Aduan Khusus Penambah Tenaga. Dimana pemberian minuman satu ini diyakini mampu meningkatkan stamina sang ayam dalam arena laga.

Tips Membuat Minuman Ayam Bangkok Aduan Khusus Penambah Tenaga

Pembahasan jamu pada kali ini sudah lama diterapkan oleh bobotoh agen sabung ayam online. Yang tentunya mmapu memberikan sejumlah manfaat seklaigus menjaga perfoma sang ayam selama di arena laga.

Dan berikut proses pembuatan serta bahan-bahan yang diperlukan :

  • Pertama siapkan lebih dulu bahan-bahan seperti gula aren dan buah timun muda dalam proses pembuatannya.
  • Kemudian cairkan lebih dulu gula merah hingga meleleh dan angkat hingga menjadi hangat
  • Setelah itu ambil buah timun yang muda kemudian parut. Bagian timun yang digunakan dalam proses pembuatanya adalah bagian air perasaan.
  • Terakhir ambil air perasaan timun dan campurkan ke dalam cairan gula merah dan minumkan secara langsung kepada sang ayam selama perawatan berlangsung.

Untuk pemberiannya sendiri, para bobotoh cukup memberikan 2 sendok makan selama masa pelatihan. Kemudian tak lupa juga dibarengi dengan latihan serta istirahat yang cukup sehingga kondisi sang ayam selalu prima. Adapun sejumlah latihan yang diberikan dapat bobotoh simak dalam :