Teknik Bertarung Ayam Bangkok Berbahaya

Teknik Bertarung Ayam Bangkok Berbahaya

Teknik memerangi ayam bangkok yang sangat mematikan. Biasanya ayam bangkok memiliki banyak sekali jenis teknik gaya bertarung yang handal dan juga beragam. Setiap daerah memiliki berbagai macam hal. Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu anda tentang teknik mematikan ayam bangkok aduan di antara ayam yang lainya.

Teknik Bertarung Ayam Bangkok Berbahaya

Teknik memerangi ayam bangkok yang sangat mematikan inilah teknik pertempuran ayam bangkok yang sangat mematikan.

Teknik Mranggal
Ayam bangkok dengan teknik mranggal adalah ayam bangkok yang memiliki gaya bertarung tanpa harus mematuki kepala lawan, keuntungan dari teknik ini adalah bahwa ia selalu dapat memukul tanpa membutuhkan energi atau kuda ketika menyerang. Jika ayam jago bertarung dengan teknik lama dalam pertempuran disertai dengan cara merangkul lawan, itu akan menjadi lebih baik, karena pukulan bisa menjadi dua kali lipat dari pukulan lawan.

Teknik ngayap
Pertarungan ayam dengan teknik ini dalam gaya bertarungnya selalu memasuki kepala di dalam sayap lawan, jika ia memiliki kesempatan untuk memukul tepat ke bagian vital kepala lawannya. Teknik pukulan ayam ngayap memiliki pukulan yang sangat akurat dan keras, sering kali dampaknya dapat membuat lawan terjatuh.

Teknik Dongkrak
Teknik Dongkrak memiliki ciri selalu di lagu selalu di antara dua kaki lawan, setelah itu memiliki kesempatan itu akan segera menaikkan musuh dengan sangat cepat, ketika musuh kehilangan keseimbangan, jack ayam akan segera memukul sangat keras dari belakang.

Teknik Proses
Teknik petarung ayam Bangkok yang patah, ayam bangkok dengan teknik solah ini paling disukai karena dapat mengubah suasana arena menjadi tegang dan menggairahkan dengan gerakannya yang sangat cepat dan agresif. Pertarungan ayam dengan teknik ini akan terus bergerak untuk menemukan celah pukulan yang tepat dari berbagai arah yang mungkin. Pukulan teknik solah sangat keras dan memaksa jika Anda mendapat kesempatan untuk memukul.

Teknik Dobrak
Ayam Bangkok, yang memiliki teknik terobosan, sulit ditemukan. Teknik istirahat adalah teknik ketika pertempuran memasuki antara dua kaki lawan, lalu mematuk paha, dan mendorong dan segera memukul tubuh lawan sangat kuat dari belakang. Teknik seperti ini sangat berbahaya dan sulit diantisipasi, disamping itu lawan juga akan sangat sulit melakukan serangan balik, karena ayam yang patah selalu infiltrat di bawah kakinya.