Sadisnya Ayam Bangkok Pukul Mati Ditempat

Sadisnya Ayam Bangkok Pukul Mati Ditempat

Sadisnya sabung ayam bangkok pukul mati ditempat memang menjadi trauma bagi pemilik ayam petarung lawan. Kejadian ini memang tak jarang terjadi pada arena sabung ayam di nusantara. Banyak faktor yang dapat menjadi penyebab terjadinya tragedi tersebut. Salah satu penyebabnya adalah Ayam yang mati sebenarnya belum siap untuk di turunkan pada arena laga ayam.

Sadisnya Ayam Bangkok Pukul Mati Ditempat

Ayam Bangkok Pukul Mati Ditempat

Gaya bertarung yang monoton terbaca oleh ayam petarung lawan hingga mudah untuk dipatahkan. Perbedaan kemampuan tersebut membuat ayam dihajar secara sepihak hingga berakhir dengan kematian. Hal ini memang merupakan kesalahan dari para pemilik ayam yang masih awam. Sehingga memaksakan ayamnya bertanding tanpa mengetahui ayamnya belum siap.

Faktor lainnya adalah Spesifikasi ayam yang telah dirancang dan dilatih hingga mencapai titik tertinggi dari ayam petarung. Dizaman yang sekarang ini para bebotoh dan peternak ayam sudah mengetahui cara pemilihan indukan ayam Bangkok yang berkualitas. Sehinga para peternak dapat merancang seekor ayam yang memiliki kemampuan diatas ayam petarung biasa. Tentu saja harus dibarengi dengan latihan – latihan ayam bangkok secara khusus untuk meningkatkan tekniknya.

Demi menghindari hal tersebut, sebaiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah ayam anda sudah benar – besar siap bertarung atau tidak. Selain dari segi fisik anda juga harus memastikan mental ayam petarung tersebut. Karena mental dapat menjadi faktor yang berpengaruh pada penyerangan dan pertahanan ayam aduan.

Ayam yang tidak siap mentalnya akan melemah pertahanan dan serangannya. Ia akan terus kabur dan dihajar secara sepihak oleh ayam bangkok lawan. Anda dapat memastikan hal tesebut dengan melakukan sparing dengan ayam petarung lain. Ayam yang sudah siap mentalnya tidak akan lari ketika menghadapi lawan yang lebih kuat dan besar darinya. Ketika semua sudah terpenuhi maka ayam anda sudah boleh menyertakannya pada arena sabung ayam.

Membuat Ayam Bangkok Bertarung Sadis Dengan Teknik Pukul Mati Ditempat Pada Arena Sabung Ayam
Jika anda ingin membuat ayam bangkok mengeluarkan teknik pukul mati ditempat anda harus memberikan perhatian khusus. Hal yang harus anda perhatikan pertama adalah Indukan ayam bangkok. Pastikan ayam bangkok anda berasal dari keturunan ayam yang bagus. Untuk Indukan jantan haruslah memiliki rekor kemenangan yang bagus atau sering menang. Sedangkan untuk indukan betina, Anda harus memastikan agar tidak pernah terserang penyakit ayam tertentu.

Alasannya adalah ayam jantan yang memiliki rekor pertarungan yang bagus akan menurun gaya tarungnya pada keturunannya. Sedangkan ketahanan tubuh yang baik akan menurun dari Indukan betina pada anak ayam aduan tersebut.

Selain faktor penurunan gen, anda juga harus pawai dalam melatih ayam bangkok. Usahakan untuk melatih ayam aduan sejak usia muda. Dengan latihan teknik dan fisik dari usia muda ayam aduan akan lebih terasah kemampuannya. Namun karena usianya masih muda usahakan menyusun latihan yang tidak terlalu banyak dan lama. Hanya agar ayam tersebut terbiasa dengan teknik yang akan kita berikan.

Untuk ayam yang sudah dewasa berikan latihan untuk mengasah kekuatan ayam. Kita juga menyarankan untuk memakai barbel ayam agar gerakan ayam menjadi lebih cepat dan pukulan yang dilancarkan lebih keras.

Hal yang harus diperhatikan lainnya adalah perawatan ayam aduan. Perawatan menjadi hal yang penting karena dengan mendapatkan perawatan khusus seperti pemberian jamu ayam bangkok. Pemberian jamu akan membuat ayam aduan kita menjadi lebih terjaga staminanya. Sehingga pukulan yang dilancarkan ketika melakukan serangan balik lebih akan lebih mantap. Jamu Ayam Bangkok juga akan menjaga kesehatan sehingga tidak gampang sakit.