Rahasia Ayam Bangkok Super Jalu

Rahasia Ayam Bangkok Super Jalu

Ayam Bangkok Super Istimewa Yang Memiliki Pukulan Yang Mematikan Dapat Membuat Lawan Rubuh Dalam Hitungan Detik Saja.

Diliat dari segi fisik ayam bangkok super memanglah beraneka ragam serta masing-masing memiliki ciri-ciri yang berbeda, ada yang lebih mengandalkan pukulan, ada yang memprioritaskan teknik serta kelincahannya. Ayam Bangkok super pukul mati tidak terkalahkan lahir tidak instan, perlu proses dan waktu yang lama. Diluar itu juga diperlukan modal juga.

Rahasia Ayam Bangkok Super Jalu

Ayam Bangkok Super Jalu

Ayam Bangkok Birma super juga mempunyai teknik yang mengagumkan serta kelincahan yang tidak ada tandingnya, ayam jenis ini dapat di cari oleh banyak pecinta sabung ayam, sama seperti dengan ayam bangkok aduan super istimewa yang ganas serta beringas yang mempunyai pukulan mematikan, senantiasa jadi incaran beberapa penggemar ayam bangkok.

Ciri-ciri ayam bangkok super jalu yang mematikan bisa diliat dari sebagian sisi, di mulai dari leher, kepala, serta bentuk tubuh serta terlebih yaitu dari bentuk kaki ayam itu. Sesungguhnya kita mungkin saja pernah lihat namun kita tak menyadarinya karna kita tak tahu ciri-ciri ayam bangkok super jalu yang mematikan itu sebelumnya.

Berikut ini merupakan beberapa rahasia serta ciri-ciri yang perlu di perhatikan untuk memperoleh Ayam Bangkok Super Jalu yang mematikan :

  1. Ayam Bangkok Aduan Super Istimewa  aduan mempunyai tulang yang kokoh serta rapat, kepalanya berdiri tegak bak seorang pangeran. Ayam bangkok seperti ini jenis bertarungnya menyerang atas serta memiliki kekuatan patukan yang dahsyat, serta memiliki kekuatan mendorong lawan.
  2. Ayam yang memiliki kepak sayap yang rapat ke tubuh, manfaatnya yaitu lawan bakal susah menyerang karna lawan bakal susah masuk ke celah sayap serta pukulan ayam lawan bakal susah masuk.
  3. Ayam Bangkok yang mempunyai sisik kaki kering serta keras, dengan mempunyai sisik kaki kering serta keras ini memiliki manfaat pada saat ayam aduan kita dipukul lawan akan tidak merasakan sakit, karna susunan sisik kakinya kering serta keras.
  4. Ayam yang memiliki jari kaki kecil serta panjang, manfaat dari jari yang kecil serta panjang ini yaitu memiliki pukulan yang menyakitkan.
  5. Ayam Bangkok super memiliki kaki yang pipih, di mana sisi samping lebih lebar dari sisi kaki depanya, ayam aduan seperti ini memiliki pukulan yang mematikan.
  6. Ayam Bangkok super pukul mati memiliki tulang capit udang/kloaka yang rapat serta keras. tulang yang rapat ini dapat melakukan pukulan yang keras serta umumnya bernafas panjang. Makin keras tulang dari ayam bangkok super makin kuat juga pukulanya.
  7. Ayam Bangkok f1 super mempunyai kepala seperti buah pohon pinang serta berbulu tebal, kepala seperti ini mempunyai kelincahan dalam mematuk lawan serta bulu yang tebal mempuyai manfaat untuk menahan pukulan yang di terima dari lawan.
  8. Ayam Bangkok super pukul ko memiliki pukulan menyilang serta menggunting, ayam seperti ini dapat menghajar lawan dengan cepat, sasarannya yaitu leher lawan, ayam yang seperti ini saat akan memukul kakinya tak sejajar, posisi kakinya akan seperti mengambil langkah.
  9. Ayam Bangkok blorok Super mempunyai kaki yang besar pada pergelangan kaki. Kaki yang besar ini memiliki pukulan yang keras, makin besar bentuk kakinya makin kuat juga pukulanya.