Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan

Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan

Dibawah ini merupakan jenis Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan. Adapun jenis pukulan ayam Bangkok sangat beraneka ragam mulai pukul mranggal, nyakar, njalu, pukul depan, pukul samping, brangkot dan sebagainya itu bisa dikatakan pukulan berbahaya apabila ayam tersebut mempunyai kemampuan otot dengan kelenturan badan/leher hingga memproduksi akurasi pukulan yang sempurna pada ayam tersebut . Diantara jenis pukulan diatas yang paling menakutkan adalah jenis pukulan silang karena ayam yang terkena dengan pukulan tersebut ayam akan seperti mabok sempoyongan hingga berakibat fatal yang akhirnya ayam tersebul lari/takut. Namun tidak semua ayam yang mempunyai pukulan silang tersebut mempunyai tingkat akurasi yang baik karena otot, tulangan, dan tubuh ayam berbeda-beda mulai dari yang kaku sedang dan lentur. deposit bola pakai pulsa

Untuk ayam aduan yang bertubuh kaku ayam ini memeng mempunyai daya ketangguhan yang lebih dari pada ayam yang bertubuh lentur/empuk. Karena ayam yang bertubuh empuk cenderung ayam terkesan kurang kuat namun akurasi pukulan akan lebih baik dibandingkan ayam yang bertubuh kaku/berbadan keras. Namun pada kenyataannya dalam peraduan dikalangan, ayam aduan yang bertubuh lentur lebih kuat menerima pukulan, karena tubuh ayam aduan yang lentur bisa kita ibaratkan pada sebuah karet sedangkan tubuh ayam aduan yang bertubuh kaku di ibaratkan pada sebatang kayu. Dimana sebatang kayu akan menerima beban yang besar saat terkena pukulan. Dalam memilih ayam aduan yang mempunyai pukulan yang mematikan kita tidak bisa memilih hanya dengan sepasang mata saja, namun harus menguji ayam tersebut melalui abaran terlebih dahulu kurang lebih dalam waktu 10-15menit. karena dengan pertarungan ayam dalam waktu tersebut ayam sudah mulai menunjukkan kemampuannya.

Pukulan ayam bangkok yang mematikann tidak harus keras namun mampu bersarang di area muka lawan untuk lebih tepatnya disekitar telinga ayam. Ayam aduan yang terkena telak diarea tersebut ayam akan kaget bahkan bisa drop dan berakibat fatal. Dan jika pukulan ayam tersebut berarah menyilang maka ayam bisa roboh ataupun melejit-lejit bisa juga leher ayam menjadi patah. Namun apabila ayam yang mempunyai pukulan silang tersebut tidak di imbangi dengan kaki yang baik pukulan ayam tersebut sulit dirasakan ayam lawan. Untuk mengetahui jenis kaki ayam aduan tersebut sudah pernah saya posting pada minggu yang lalu.