Pakan Memberikan Ayam Bangkok Kekuatan

Pakan Memberikan Ayam Bangkok Kekuatan

Dalam dunia sabung ayam, merawat jenis ayam bangkok aduan agar menjadi petarung handal di arena tentu wajib dilakukan. Dimana nantinya membuat ayam dengan mudah menang atas lawannya ketika bertarung.

Berbagai jenis persiapan dapat dilakukan, sebut saja salah satunya seperti pemilihan pakan khusus yang dianjurkan bobotoh. Dimana pakan ini sendiri sudah terbukti ampuh dalam menambah kekuatan tarung ayam sehingga menjadi semangat bertarung.

Untuk lebih jelasnya, pada artikel kali ini sendiri agen sabung ayam akan menjelaskan sejumlah pakan yang dimaksud. Yakni dalam Pakan Khusus Ayam Bangkok Guna Tingkatkan Kekuatan Bertarung.

Pakan Khusus Ayam Bangkok Guna Tingkatkan Kekuatan Bertarung

1. Pemberian Udang

Pemberian udang bagi ayam aduan memang sudah menjadi rahasia umum bagi botoh tua. Dimana kandungan protein yang tinggi menjadikan pakan ini sangat berguna dalam membentuk otot ayam petarung di arena laga. Tepatnya nutrisi didalamnya akan diubah menjadi stamina serta energi sehingga menjadi semangat tarung. Ditambah juga dengan kandungan Omega 3 yang mampu meningkatkan pergerakan ayam sehingga menjadi lincah.

Perlu diingat bahwa udang yang diberikan sudah terlebih dahulu dipisahkan dari kepala, kulit, kaki dan ekor serta masih mentah.

2. Pemberian Belut

Pakan berupa daging belut tentu bukan menjadi hal baru lagi dikalangan bobotoh. Kaya akan nutrisi membuat daging belut mampu memberikan banyak manfaat pada tubuh ayam Mulai dari proses pertumbuhan otot hingga kuat dalam memukul hingga pembentukan stamina agar ganas bertarung.

3. Pemberian Cacing Tanah

Tidak jauh berbeda dengan daging belut, pemberian cacing juga memiliki manfaat yang hampir sama. Khasiat yang dapat dilihat antaranya mulai dari kekuatan pukulan yang bertambah hingga mengubahnya menjadi super ganas dan agresif.

Meski demikian, dalam pemberian ketiga pakan ini juga harus diatur agar tidak berlebihan. Mengingat nantinya dapat memberikan efek samping sehingga ayam menjadi mudah sakit dan malas bergerak.

Selain pemberian pakan, selingi juga dengan sejumlah perawatan lainnya. Dengan tujuan meningkatkan kualitas bertarung dalam menumbangkan lawanya di arena laga.