Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan

Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan

Sangat Banyak Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan yang harus anda ketahui. Pemberian minyak ikan untuk ayam aduan memang belum banyak yang tahu.
Memberikan minyak ikan pada ayam aduan dapat berfungsi sebagai suplemen atau vitamin. Hanya orang orang yang sudah berpengalaman saja yang melakukannya pada ayam bangkoknya.

Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan

Ikan Untuk Ayam Aduan

Jika anda ingin mengetahui manfaat – manfaat yang ada pada minyak ikan silahkan membaca sampai selesai artikel berikut ini.Biasanya para penghobi sabung ayam memberikan suplemen tambahan seperti pil dan jamu yang alami pada ayam aduan. Akan tetapi pemberian suplemen tambahan seperti pill berbahaya bagi ayam bangkok. Obat – obatan berbentuk pill tersebut dapat mengganggu kesehatan dari ayam kita.

Efek samping dapat membahayakan bagi kesehatan tubuh ayam. Efek tersebut dapat dirasakan dalam waktu dekat maupun dalam waktu yang panjang. Maka dari itu, kalian harus berhati-hati dalam memberikan suplemen terhadap ayam Anda. Jangan terlalau berburu-buru dalam memberikan suplemen terhadap ayam Anda. Karena perawatan untuk ayam aduan sangatlah berbeda dengan ayam lainya.

Maka dari itu Anda harus mengetahui terlebih dahulu kandungan dari suplement yang Anda berikan setiap harinya. Makanan tambahan untuk ayam aduan anda dirumah juga harus diperhatikan sebelum Anda sertakan dalam sabung ayam.

Jika kita sudah tahu akan kandungan yang ada pada tiap jenis suplement atau makanan ayam aduan, maka kita akan mudah untuk memilih makanan yang cocok untuk ayam aduan kita. Ini perlu anda perhatikan baik di saat kondisi ayam fit maupun di saat kondisi sedang sakit. Berikut Penjelasan Dari Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan.

Manfaat – Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan.

Minyak ikan selain untuk kebutuhan sehari – hari sangat menbantu dalam hal kesehatan serta stamina yang ada pada manusia. Manfaat ini dapat kita berikan untuk ayam aduan sebelum bertanding di arena sabung ayam.

Dengan menggunakan minyak ikan ini ayam aduan kita menjadi bertambah Stamina juga tenaganya. Manfaat Minyak ikan ini cocok jika kita berikan pada ayam aduan sebelum menyertai pertandingan sabung ayam.

Guna pemberian minyak ikan ini adalah agar ayam aduan kita tidak mudah lelah. Selain itu minyak ikan juga akan menambah kekuatan dari pukulan ayam aduan tersebut.

Banyak bebotoh yang sudah membuktikan manfaat yang ada pada minyak ikan ini pada ayam petarung yang dirawatnya. Manfaat dari pemberian minyak ikan tersebut dapat anda dapatkan baik setelah dan sebelum ikut sabung ayam.

Selain manfaat ini juga dapat digunakan untuk mengurangi stres ayam petarung setelah selesai bertarung. Ayam aduan yang baru selesai bertarung akan lebih rentan terkena stres. Hal ini terjadi karena tekanan dari lawan yang sangat berat. Dengan pemberian asuapan suplement berupa minyak ikan secara rutin maka ayam kita tidak mudah untuk stres.

Minyak ikan juga bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah. Dengan darah yang lancar maka kekebalan tubuh yang ada pada ayam tersebut juga akan meningkat. Manfaat ini akan sangat membantu dalam menyokong kondisi fisik ayam aduan untuk persiapan sabung ayam. Karena dimusim yang ekstrem banyak ayam yang mudah terkena pemyakit. Dengan memberikan minyak ikan ini ayam akan terhindar dari penyakit tersebut.