Memilih Ayam Bangkok Yang Begitu Kuat

Memilih Ayam  Bangkok Yang Begitu Kuat

Untuk memilih keluhan ayam bangkok pertama, memilih ayam yang memiliki kepala seperti buah pinang dan mulut seperti elang. Mengapa kita harus memilih ayam yang memiliki kepala bentuk fisik seperti itu? karena bentuk kepala ayam akan membuatnya tetap tegak mematuk lawannya. Dia juga akan lebih mudah ketika mematuk lawannya sehingga kepala lawan tentu tidak bisa lepas dari patokan-patokan. Ketika ayam akan terus tempur tegak, lawannya akan juga ingin mematoknya bolak kesulitan saat ini.

Memilih Ayam Bangkok Yang Begitu Kuat

Ayam Bangkok Yang Begitu Kuat

Memilih sabung ayam keluhan kedua bangkok, memilih ayam yang memiliki sayap dan bulu ekor masih utuh dan lengkap. Selain itu, pastikan kedua mengepakkan sayap mereka terlalu erat karena bulu dan mengepakkan sayap yang dapat digunakan sebagai pertemuan benteng ketika ayam laga dalam permainan. Sayap yang pertemuan itu akan membuat lawan sulit untuk mengalahkan karena mematuk lawan tidak masuk ke sayap ayam sela-sela bangkok dan melumpuhkan pahlawan Anda. Dengan ayam pertempuran sehingga Anda harus tidak mudah untuk mengalahkan dan bisa menjadi juara tangguh.

Kemudian juga memilih sabung ayam keluhan ketiga, memilih ayam yang memiliki kaki bersisik keras. Dengan sisik keras seperti itu, saat lawan mencoba untuk melemparkan pukulan pada kaki untuk ayam pertempuran Anda, maka Anda tidak akan merasa sakit. Pilih ayam juga yang memiliki jari-jari yang panjang. Jari-jari yang panjang akan sangat bermanfaat bagi tempur ayam dan dapat digunakan untuk melukai lawannya. Tidak begitu ayam tempur Anda bisa dinobatkan sebagai juara dan membuat banyak rupiah untuk Anda?