Keturunan Sabung Ayam Aduan Yang Ditakuti

Keturunan Sabung Ayam Aduan Yang Ditakuti

Keturunan dari jenis ayam bangkok menjadi salah satu jenis yang paling ditakuti dalam silsilah ayam aduan. Dimana kehadirannya mampu membuat lawan dibuat ketakutan ketika sudah berhadapan dalam satu arena.

Keturunan Sabung Ayam Aduan Yang Ditakuti

Pasalnya, ayam aduan satu ini sudah sangat terkenal akan terknik bertarungnya yang berbeda sehingga mudah menang dalam setiap pertandingan.

Faktanya kehadiran permainan sabung ayam sendiri paling terkenal dari Thailand. Namun seiring berjalannya waktu, permainan satu ini kini telah merambat ke sejumlah negara dan salah satunya adalah Indonesia sendiri.

Bahkan kini telah banyak bermunculan berbagai jenis ayam aduan dengan keunikannya masing-masing. Namun tetap saja jenis ayam bangkok tetap menjadi pilihan utama.

Mengenal Keturunan Sabung Ayam Bangkok Aduan Yang Paling Ditakuti

Faktor genetika sendiri dari dulu memang sudah menjadi andalan para bobotoh dalam mendapatkan ayam aduan unggulan. Terlebih apabila sang ayam berasal dari darah murni tanpa adanya campuran dari ayam lain. Pasalnya menemukan ayam dengan darah murni kini sudah terbilang sangat sulit. Umumnya ayam aduan dengan darah asli sendiri memiliki kehebatan tersendiri dan salah satunya seperti dibawah ini.

1. Memiliki Ciri Khas Tersendiri

Ayam dengan darah murni tentu memiliki sejumlah perbedaan mencolok dengan ayam aduan pada umumnya. Maka dari itu tak heran bahwa genetik adalah salah satu faktor penting agar anda bisa memenangkan setiap pertandingan.

Maka tak heran, banyak pertandingan sabung ayam yang memiliki kelas dalam bertanding sesuai dengan kekuatan sang ayam. Berbeda dengan pertandingan lokal yang tidak terlalu memperhatikan aturan satu ini yang tentu dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi bobotoh untuk menang.

2. Mental Bertarung Yang Berbeda

Kemudian dapat dilihat dari mental serta semangat bertarung yang dimiliki. Dimana hal ini sering kali menjadi kunci dalam melemahkan lawan di saat saat terakhir. Beberapa juga akan sangat berguna untuk awal pertandingan. Dengan demikian mental dan semangat juang dari ayam sangat dipengaruhi oleh genetik yang dimiliki. .

3. Fisik Yang Berbeda

Dan terakhir adalah dari penampilan tubuh yang tidak sama seperti pada umumnya. Tubuh yang tegap dan berwibawa tentu akan menciutkan mental lawan hingga turun mental. Hal inilah yang menjadi kunci kemenangan bagi ayam bangkok darah murni.

Setiap ayam pasti memiliki kondisi mental tersendiri dan membuat mereka unggul di dalamnya. Dengan demikian pastikan ayam anda memiliki mental yang kuat ketika akan bertemu dengan genetik murni.