Ketahui Jenis Ayam Aduan yang Berkualitas

Ketahui Jenis Ayam Aduan yang Berkualitas

Ada berbagai jenis ayam petarung, mulai dari ayam bangkok yang baik untuk sabung ayam. Ada juga ayam yang memiliki daging yang tebal sampai ada juga memiliki sangat keras suara kokok. Banyak keuntungan lain yang dimiliki oleh ayam. Akan tetapi pengetahuan tentang jenis ayam tidak begitu akrab bagi masyarakat luas.

Ketahui Jenis Ayam Aduan yang Berkualitas

Ayam Aduan yang Berkualitas

Kebanyakan orang menganggap semua bangkok memiliki tipe yang sama saja. Tapi tidak untuk para pecinta ayam keluhan, terutama bagi mereka yang suka memelihara ayam untuk tujuan sabung ayam. Mereka harus mengetahui karateristik dari berbagai jenis ayam bangkok yang baik untuk digunakan sebagai ayam aduan yang kuat.

Hal ini umumnya ayam pada sapi oleh peternak unggas hanya sebagai pertempuran ayam. Tidak hidup dalam daging atau di perlombakan suara mengambil kokoknya. Yang membuat harga bangkok ayam memiliki harga jual yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain dari ayam. Ayam adalah jenis ayam yang memiliki kekuatan yang cukup besar untuk melakukan tindakan pada perebutan ayam kekuasaan.

Oleh karena itu, peternakan ayam bangkok yang disukai oleh banyak. Mulai dari pinggiran ke kelas atas. Para petani ayam sudah memahami ayam mana yang cocok dan tidak cocok untuk digunakan sebagai ayam pertempuran. Ayam tidak cocok dalam drama adu penalti akan digunakan daging.

Di bawah ini adalah fitur karakteristik khusus yang menentukan apakah ayam bangkok dalam kategori keluhan kualitas.

Keluhan ayam memiliki jenis yang bagus dari kepala dan kuat. Tampak sejenak akan ada di antara kepala ayam yang kuat dengan ayam bangkok tidak kuat.

Kaki ayam bisa dipergunakansebagai memiliki jenis yang kuat dan relatif lebih lama. Selain itu memiliki bentuk cakar yang kuat dan tajam, sehingga untuk melumpuhkan musuh.

Keluhan mata ayam juga memiliki bentuk bulat besar dan memiliki sorot tajam, tidak berpenyakait atau pintu ditutup.

Keluhan ayam relatif memiliki bentuk tubuh yang besar dengan bulu tebal lumaya, sehingga dapat menyerang lawan sekaligus melindungi diri dari serangan.

Demikian pula, beberapa karakteristik fisik untuk menentukan jenis bangkok ayam ayam bangkok, jika mungkin seperti adu ayam atau tidak.