Jamu Herbal Untuk Ayam Bangkok

Jamu Herbal Untuk Ayam Bangkok

Di Indonesia sendiri terkenal dengna berbagai resep jamu tradisional, paling tidak untuk ayam bnagkok aduan sangat bagus. Nenek moyang kita ternyata mewarisi resep untuk ayam kita, jadi mungkin kita bisa percaya atau tidak, namun banyak herbal yang nenek moyang kita terbukti berkhasiat bagi ayam bangkok aduan.

Jamu Herbal Untuk Ayam Bangkok

Jamu Untuk Ayam Bangkok1

Berikut ini adalah beberapa bahan baku dan juga penggunaan obat tradisional untuk ayam bangkok aduan.

Meningkatkan Stamina.
Ramuan yang disebutkan dapat disajikan dengan piring atau disajikan langsung ke masa depan untuk tujuan persediaan untuk membantu kami dalam bekerja. Tapi saya sarankan jangan dikonsumsi oleh manusia ketika bahan tersebut diawetkan karena bahan telur biasanya mengandung bakteri jika diawetkan terlebih dahulu, sedangkan ayam ini sangat aman.

Jamu Ayam Disajikan Langsung di Minumkan
Materi ini meliputi: kunyit, lengkuas, Tanaman Key, Ginger Powder dan jika ada ginseng, ambil dengan ukuran ibu jari untuk semua bahan dan kemudian bahan halus diparut, kemudian diberi sedikit air dan diperas diambil airnya kemudian mulai jus dicampur dengan telur bebek kuning. tidak banyak dalam penyediaan air karena akan membuat kesulitan dalam memberi makan ke ayam. Jamu diminumkannya untuk ayam aduan ketika berangkat keperaduan. Ayam aduan setelah mengkonsumsi jamu ini akan terlihat segar dengan wajah merah, agresif dan napas panjang dan memiliki kekuatan cadangan.

Jamu Ayam Ditujukan Untuk di Toko
Adapun cara mencampur bumbu ayam aduan yang bertujuan untuk diselamatkan, bahan ini dibuat dengan cara bahan halus parut bahan tersebut (kunyit, lengkuas, Tanaman Key, Ginger Powder dan jika ada ginseng) setelah halus kemudian dimasak sampai agak mengental kemudian baru menambahkan kuning telur bebek. Setelah semua adonan dicampur dan membuat cetak dengan tabung plastik ukuran ayam atau mulut ibu jari dengan panjang pipa 5cm. Cara mencetak dengan cara masuk ke dalam pipa adonan dan tekan dengan jari Anda sampai adonan tersebul tebal keluar. setelah cetakan sehingga segala sesuatu yang kita hanya dipotong dengan pisau dengan ukuran sekitar 2 cm. Jika kita mengalami kesulitan dalam mencetak adonan dapat dibuat mudah dengan menggelintir adonan dan membuat ayam glintiran kira-kira dapat dengan mudah tertelan. Setelah senuanya selesai dan kemudian kita kering di bawah sinar matahari sampai kering. setelah arti benar-benar kering siap herbal diumpankan ke ayam peliharaan dengan dosis satu butir per hari untuk menjaga stamina atau 2-3 point untuk mendekati dan berangkat keperaduan dalam situs taruhan