Gizi Katak Untuk Ayam Bangkok

Gizi Katak Untuk Ayam Bangkok

Kali ini saya akan menceritakan artikel ini secara baik sekali bisa saja di lakukan dengan sangat baik sekali untuk para teman semuanya. Bisa mengetahui sangat banyak obat yang bisa saja di dapatkan para penghobi ayam bisa saja dengan mudah sekali mendapatkan hal yang mudah saja bisa di raih ilmu yang sangat baik dan banyak sekali bisa di dapatkan semuanya orang,.

Menurut banyak orang 100 gram daging katak mengandung banyak sekali gizi diantaranya lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, Vitamin A dan Vitamin B. Kandungan gizi katak yang teramat banyak, sehingga tidak heran kalau banyak pecinta ayam aduan yang menggunaka daging katak untuk mencukupi kebutuhan tubuh ayam bangkok.

Menurut Lawrence, asupan garam sehari-hari maksimal 5 gram. Faktanya, banyak masakan katak yang dimasak dengan bumbu yang kuat sehingga menghilangkan kadar nutrisinya.

Kunjungi Juga Website s128apk.asia Terimakasih

Kandungan Gizi Daging Katak Ayam Bangkok

Adapun informasi rinci dari sumber informasi gizi, yang diteliti Food Weight per 100 gram daging hewan kodok adalah sebagai berikut:

  • Jumlah Kandungan Energi Kodok = 73 kkal
  • Jumlah Kandungan Protein Kodok = 16,4 gr
  • Jumlah Kandungan Lemak Kodok = 0,3 gr
  • Jumlah Kandungan Karbohidrat Kodok = 0 gr
  • Jumlah Kandungan Kalsium Kodok = 18 mg
  • Jumlah Kandungan Fosfor Kodok = 147 mg
  • Jumlah Kandungan Zat Besi Kodok = 1 mg
  • Jumlah Kandungan Vitamin A Kodok = 0 IU
  • Jumlah Kandungan Vitamin B1 Kodok = 0,14 mg
  • Jumlah Kandungan Vitamin C Kodok = 0 mg

Manfaat Didapat Konsumsi Daging Katak

Menolong Percepat Pengobatan Luka Pada Ayam Bangkok

Tidak hanya banyak terkandung protein, nyatanya daging katak ini dapat bermanfaat untuk menolong pengobatan luka pada Ayam Bangkok setelah bertanding maupun cidera waktu latihan. Banyak beberapa botoh memberikan vitamin di s128apk.asia yang lain untuk menolong mengoptimalkan pengobatan luka si Ayam Bangkok.

Sumber Protein Ayam Bangkok Aduan

Pemberian daging katak adalah salah satunya langkah yang dipakai beberapa botoh untuk mencukup sumber protein dari Ayam Bangkok. Protein dapat disebut prasyarat terpenting untuk penuhi keperluan ayam aduan sehari-harinya, lebih protein sangat berguna untuk latihan maupun waktu si Ayam Bangkok berlaga.

Menyehatkan Tulang Ayam Bangkok

Karena banyak nya kandungan kalsium serta fosfor yang ada dalam daging katak, jadi daging katak ini sangat berguna untuk penuhi keperluan kalsium harian Ayam Bangkok Aduan sehari-harinya. Pemberian daging katak ini termasuk sangat pas untuk beberapa botoh yang ingin mendapat tulang kuat untuk ayam aduan nya karena salah satunya prasyarat yang begitu terpenting menjadi Ayam Bangkok Aduan merupakan tulang yang kuat