Ciri Utama Ayam Bangkok Pembunuh

Ciri Utama Ayam Bangkok Pembunuh

Dalam dunia sabung ayam, jenis ayam bangkok aduan dengan kualitas tinggi tentu merupakan faktor menangan dalam menjalani arena laga. Dimana hal ini tentu mampu menarik perhatian dari para bobotoh sabung ayam terlebih apabila ayam aduan tersebut mampu membunuh lawannya secara langsung.

Ciri Utama Ayam Bangkok Pembunuh

Ayam Bangkok Pembunuh

Jenis ayam bangkok aduan dengan kriteria pembunuh di arena sendiri menjadi daya tarik tersendiri bagi bobotoh sabung ayam. Pasalnya selain dikarenakan membuat pertandingan berjalan lebih menarik namun tentu sang ayam memiliki tingkat keganasan yang tinggi. Sehingga hal ini menjadi modal utama dalam menurunkan mental lawan di arena laga.

Meski demikian, tidak semua jenis ayam aduan dikatakan pembunuh diarena laga. Sebaliknya terdapat beberapa ciri khusus yang terdapat dalam menentukan sang ayam merupakan jenis pembunuh.

Mengenal 8 Ciri Utama Ayam Bangkok Aduan Pembunuh Di Arena Laga

1. Hal pertama yang dapat dilakukan mengenali ayam aduan pembunuh tentunya melalui kualitas pukulan yang diberikan. Umumnya, ayam bangkok pembunuh memiliki jenis pukulan yang cepat, keras, tepat serta sangat menyakitkan apabila sudah terkena.

2. Pukulan yang diberikan mampu merusak bagian saraf serta tubuh lawan di arena laga.

3. Sering kali menyelesaikan pertandingan dalam waktu singkat. Dan tak jarang, ayam aduan jenis ini selalu keluar sebagai pemenang dikarenakan sangat tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

4. Umumnya memiliki jenis sisik yang terlihat mengelupas pada bagian depan kakinya. Sisik yang dimiliki berwarna kuning kehitaman. Dan pukulan yang diberikan akan terasa panas dan sangat pedas apabila sudah terkena.

5. Terkesan sangat angkuh ketika memasuki arena. Dengan kepala diangkat keatas sambil mengangguk ngangguk serta didukung dengan dada yang terlihat membusung tinggi.

6. Terlihat sangat perkasa dihadapan lawan dan dilengkapi dengan bulu ekor yang panjang hingga menyentuh tanah

7. Memiliki paruh yang kuat, tajam dan runcing. Dan ketika mematuk, paruh akan langsung inisiatif untuk menarik dan mengunci pergerakan lawan. Sehingga hal ini akan menjadi peluan dalam menciptakan pukulan yang mematikan.

8. Ayam bangkok aduan pembunuh biasanya dikenal dengan taji yang besar, kuat dan tajam serta keras. Bahkan pukulan taji yang dimiliki sangat tepat dan selalu mengoyak tubuh lawannya.