Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok

Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok

Ayam Bangkok yang memiliki sisik kaki ayam pembunuh misterius merupakan jenis ayam petarung yang begitu fenomenal yang pastinya sangat mengagumkan. di karenakan pada umumnya jenis dari ayam bangkok seperti ini pada dasarnya saat mereka berlaga dan juga pada saat mengakhiri sebuah laga akan menyingkirikan lawannya hingga mati.

Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok

Kaki Ayam Bangkok

Di setiap sisik kaki ayam bangkok aduan pembunuh yang misterius, kelebihan ayam bangkok yang memiliki sisik kaki ayam pembunuh mempunyai bakat serta perasaan untuk membunuh bisa di kenali dari kaki serta sisik kaki. Oleh karena itu jenis ayam bangkok petarung yang memiliki sisik kaki pembunuh seperti ini pasti begitu di takuti oleh setip lawan pada saat bertanding.

1. Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Kaki ayam bangkok pembunuh umumnya sisik di bagian depannya bakal mengelupas setengah. Namun itu cuma kelihatannya saja lantaran sesungguhnya sisik kaki ayam bangkok pembunuh ini memanglah menjadi keunggulan ayam jenis pembunuh ini serta warnanya kuning kehitam – hitaman.

2. Taji atau Jalu Ayam Bangkok Pembunuh

Ayam bangkok pembunuh yang misterius memanglah memiliki taji atau jalu yang begitu tajam dan besar. Umumnya taji atau jalu yang bagus di pakai untuk membunuh lawan yaitu taji jenis pengapit. kenapa dinamakan taji pengapit? lantaran jalu ini sama-sama mengapit satu dengan yang lain serta sejajar dan menjorok dalam. jalu pengait ini bila memukul pasti tepat serta akurat.

3. Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Ayam bangkok yang mempunyai sisik kaki ayam pembunuh misterius selalu memiliki sisik kaki yang berderet dari jari kelingking hingga kaki tanpa terputus. Ayam bangkok semacam ini di yakini memiliki pukulan taji yang sangat keras dan mampu membunuh lawannya