Ciri Dari Ayam Bangkok Birma Yang Asli

Ciri Dari Ayam Bangkok Birma Yang Asli

ayam bangkok birma yaitu ayam hasil kawain silang dengan ayam asli thailand atau  yang di sebut dengan ayam bangkok dengan ayam asli myanmar .dan di gabungkan menjadi ayam birma . memang saat ini ayam bangkok dan campuran ayam myanmar atau ayam birma sedang naek daun.

dan ayam ini kerap menjadi ayam aduan sehingga banyak yang di minati , karena ayam ini pukulan yang lumayan mematikan .dan saat ini sudah banyak ayam bangkok birma yang sudah di perjual belikan peternak dan anda sebaik nya harus cermat dan tau memilih ayam birma sehingga tidak tertupu dengan penjual.

biasa nya ayam ini sudah banyak di impor di myanmar ke indonesia atau dari bangkok ke indonesia , sehingga ayam ini harga nya bisa mencapai jutaan rupiah. jadi hal tersebut banyak yang membeli ayam birma dan mengawinkan nya dengan ayam bangkok super sehinga mereka mendapatka ke untungan yang dobel.

Foto Ayam Bangkok Birma

Ayam Bangkok Birma

ayam silangan ini memang di kenalkan oleh petarung ayam bangkok sehingga mereka ber inovatif mengawinkan ayam bangkok asal thailand dengan ayam bangkok asal myanmar. memang bukan di negara indonesia saja yang meminati ber adu ayam di bangkok thailand pun sama . tujuan mereka mengawinkan silang dengan ayam bangkok karena memiliki mental yang bagus sedangkan ayam birma pukulan yang lumayan . dan tercapai lah ayam birma sebernarnya ayam bangkok birma , memang tidak tau pejantan nya ayam bangkok atau ayam birma dan betina nya sama pejantan atau betina.

dan anda kebingungan degan ciri-ciri ayam birma asli simak lah artikel di bawah ini :

  1. ayam birma asli kualitas nya memang super dan dari myanmar asli berbentuk relati lebih kecil jika dibandingkan dengan ayam bangkok asli.
  2. dan berat dan bobot ayam ayam birma myanmar berkisara antara 1,9 sampai dengan 2,5 kg.
  3. dan memiliki tulangan yang lebih kecil.
  4. dan memiliki sayap yang lebih kokoh dan relati tebal.
  5. pada bagian kaki, umumnya di miliki sifat sisik yang melingkar dan sekujur pada kaki meiliki sisik yan kasar.
  6. dan di bagian dalam kuping ada berwarna keputihan.