Cara Membuat Ayam Aduan Semakin Agresif

Cara Membuat Ayam Aduan Semakin Agresif

Seperti yang pecinta sabung ayam ketahui bahwa memiliki ayam bangkok ganas dan juga agresif adalah sebuah keuntungan tersendiri sehingga akan lebih mudah lagi untuk memberikan pukulan tanpa ada ragu lagi terhadap musuh bertarungnya didalam arena tarung.

Cara Membuat Ayam Aduan Semakin Agresif

Ayam Aduan Semakin Agresif

Ayam aduan mempunyai kelebihan dalam hal betarung. Ayam bangkok memiliki banyak keunggulan dalam hal apapun. tak heran apabila ayam aduan ini menjadi ayam petarung yang paling digemari di seluruh dunia. Ayam yang ganas tidak ragu untuk memukul, walaupun kompetisi telah lumayan lama berjalan lama serta stamina telah terkuras, akan tetapi hal itu tidak jadi permasalahan untuk ayam aduan.

Berikut ini cara membuat ayam aduan menjadi ganas :

1. Pakan Ayam Aduan

Pakan ayam merupakan paling terpenting yang harus dipenuhi. Selain memberikan padi, jagung, beras merah dan lainnya, bisa ditambahkan oleh pecinta sabung ayam online dengan sayur-sayuran yang merupakan serat untuk ayam. Kemudian bisa ditambahkan dengan serangga atau binatang yang hidup seperti jangkrik, belalang, cacing, belut, keong/ siput. Akan tetapi dalam pemberian pakan ini haruslah seimbang dan jangan berlebihan karena akan menyebabkan ayam sakit.

2. Pemberian Jamu

Pemberian jamu dapat kita buat sendiri dari bahan-bahan alami seperti rempah-rempah. Dikarenakan dengan pemberian jamu stamina ayam semakin meningkat keganasan dan keagresifannya. Pemberian jamu sangat mudah dan sangat praktis digunakan seperti Jahe, Kunyit, Madu, Kuning telur, Gula Merah, Bawang Putih dan lainnya.

3. Latihan tarung

Latihan tarung merupakan cara yang cepat untuk menjadikan ayam aduan menjadi agresif, liar dan ganas. Ayam yang sering dilatih akan lebih banyak pengalaman sekaligus melatih mental. Selain itu juga akan membuat ayam membentuk otot-otot ayam akibat gerakannya dalam bertarung. Semakin sering bertarung semakin adanya pengalaman yang didapatkan oleh ayam tersebut