Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Agar Keras

Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Agar Keras

Melatih pukulan ayam bangkok memang sangatlah penting, yang perlu anda perhatikan ketika anda memiliki ayam aduan tersebut adalah pukulan yang bisa dijangkau oleh ayam aduan milik anda tersebut.

Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Agar Keras

Memang sudah menjadi hal umum, kemampuan memukul memang jadi faktor yang sangat berpengaruh untuk bisa mengakhiri pertandingan apalagi ayam aduan milik anda bisa mematikan langkah dari ayam aduan lawannya. Bayangkan bilamana ayam aduan anda adalah ayam Bangkok yang mana unggul dalam segalanya dan menguasai permainannya akan tetapi ayam aduan anda sama sekali tidak memiliki pukulan-pukulan yang mematikan, oleh karena itu sudah saatnya anda tahu bagaimana cara melatih ayam bangkok agar mempunyai pukulan yang keras dan mematikan.

Pada dasarnya para penggiat adu sabung ayam tidak mengerti bagaimana melatih ayam bangkok sebagai ayam aduan yang akan mereka pertandingkan. Perlu anda ketahui, ayam bangkok yang dijadikan aduan harus memiliki pukulan cepat dan keras, hal itulah yang memang dicari-cari oleh para penggiat judi sabung ayam online yang professional dan berpengalaman.

Dengan pukulan keras dan cepat tentunya bisa menimbulkan dampak yang sangat mengerikan bagi ayam aduan yang menjadi lawannya, karena memang sulit diantisipasi serta sangat menyakitkan mungkin bisa juga mengakibatkan kematian. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan anda sebuah informasi yang sangat berguna sekali bagi anda yang memang ingin memiliki ayam bangkok yang memiliki pukulan keras dan cepat pastinya mematikan. Simak selengkapnya di bawah ini.

Persiapan Cara Melatih Ayam Bangkok

Perlu anda ketahui, hal yang perlu anda lakukan pertama kali untuk persiapan cara melatih ayam bangkok ialah siapkan terlebih dahulu kondisi ayam bangkok yang nantinya akan anda pertandingan di ajang sabung ayam supaya kondisi ayam aduan milik anda tersebut dalam keadaan yang fit. Jika ayam bangkok milik anda tersebut dalam keadaan yang fit maka tentunya akan memudahkan anda untuk melakukan prosesi latihan yang maksimal.

Untuk tahapan persiapan dalam melatih ayam bangkok ini, yang perlu anda lakukan ialah memandikan ayam bangkok milik anda tersebut kemudian menjemurnya, lakukan secara berkala. Setelahnya anda bisa mengumbarnya dengan durasi waktu minimal 2 jam. Tidak ketinggalan untuk asupan makanannya, yang harus anda lakukan adalah memberikan pakan yang memang mengandung protein yang tinggi untuk tahapan yang berikutnya.

Cara Melatih Ayam Bangkok Dengan Pembentukan Otot Ayam

Setelah anda melakukan tahapan persiapan melatih ayam aduan milik anda yakni ayam bangkok, selanjutnya anda harus bisa melatih pembentukan otot pada ayam bangkok anda tersebut. Perlu anda ketahui, kenapa kami menyarankan anda untuk mengasih pakan pada ayam aduan anda yang mengandung banyak protein dan zat pembentuk otot lainnya? Ya itu supaya bisa memudahkan anda untuk membentuk otot ayam aduan anda menjadi kekar.

Pembentukan otot bisa anda mulai dari kedua kaki ayam bangkok anda, caranya anda memberikan pemberat pada kedua kaki ayam tersebut bisa berupa barbell atau mungkin yang lainnya yang penting seimbang. Kemudian bisa anda bantu ayam aduan anda untuk melakukan push up dengan ditekan badannya di dasar lantai secara berkala, ulangi terus menerus hingga ayam bangkok yang anda latih tersebut kelelahan. Hal ini memang bertujuan supaya ayam aduan milik anda tersebut bisa bergerak dengan lincah.

Cara Melatih Ayam Bangkok Dengan Meningkatkan Kecepatan Pada Pukulan Ayam Bangkok

Tahapan yang satu ini sedianya bisa anda lakukan setelah kedua kaki ayam bangkokanda tersebut memiliki otot yang kekar dan pergerakannya semakin lincah. Tahapan latihan ini bisa anda lakukan dengan cara menjantur ayam anda atau yang dinamakan dengan kiter pada porsi yang tepat. Untuk jantur atau kiter ini bisa anda lakukan secara berkala setiap harinya.

Latihan Jantur ini berfungsi untuk melatih otot sayap, pangkal ekor serta paha ayam. Ketika kita menjanturkan ayam aduan yg akan di latih ayam akan mengepakan sayapnya serta kakinya mendayuh dan otot pangkal ekorpun bekerja. Pada saat kita lepaskan ayam pada ketinggian 1/2 meter ayam akan memasang kuda-kuda agar tidak tersungkur ( Tujuan nya agar saat pertandingan ayam akan bagus posisi kuda-kudanya pada saat jatuh sehabis memukul lawan).

Utamakan latihan ayam bangkok yang bisa mempercepat pukulan ini dengan sebaik-baiknya. Dan untuk ketiga tahapan latihan ini, usahakan ayam aduan bangkok milik anda ini jangan sampai terlalu lelah. Itulah tadi artikel mengenai cara melatih ayam bangkok agar mempunyai pukulan yang keras dan mematikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda dalam menambah wawasan maupun pengetahuan anda di dalam ajang sabung ayam. Selamat mencobanya.