Ayam Bangkok Suro Pengantin

Ayam Bangkok Suro Pengantin

Dalam dunia sabung ayam, katuranggan pada jenis ayam bangkok aduan pada dasarnya sering kali digunakan dalam menilai kualitas tarung yang dimiliki. Dimana nantinya sang ayam dapat menjadi pilihan unggulan pada setiap bobotoh sabung ayam.

Ayam Bangkok Suro Pengantin

Umumnya, katuranggan ayam bangkok sendiri beragam jenisnya. Baik itu dari ciri fisik hingga teknik bertarung yang dimiliki. Salah satu jenis katuranggan yang cukup terkenal adalah katuranggan ayam suro aduan yang sudah sangat terkenal.

Mengenal Ayam Bangkok Suro Pengantin Lihai Dengan Pukulan Super Mematikan

Ayam suro pengantin sendiri menjadi salah satu jenis ayam suro yang populer dengan ciri khas uniknya. Dimana keunikannya ini sendiri menjadi hal yang langka dan sulit untuk ditemukan. Selain itu, tidak hanya ciri fisik namun keunikan tarung yang dimiliki tentunya juga sangat unik.

Bahkan ayam suro pengantin sering kali menjadi pemenang unggulan di setiap pertandingan sabung ayam. Bahkan dikarenakan unik dan langkanya, untuk mencari fotonya juga terbilang sulit.

Ciri Khas Ayam Suro Pengantin

  • Ciri khas dari ayam suro satu ini adalah memiliki ciri 2 bulu ekor yang menjulang tinggi sendiri dan lebih panjang dibandingkan dengan bulu ekor lainnya
  • Postur tubuh yang tidak terlalu besar maupun kecil. Namun terlihat proposional dengan bentuk tulangan yang sangat bagus.
  • Struktur tulangan yang sangat tebal dan padat dengan otot paha yang kencang dan bentuk pipih
  • Kombinasi warna bulu yang sangat menarik namun tidak terlalu lebat

Kelebihan Katuranggan Ayam Bangkok Suro Pengantin Aduan

Kelangkaan dalam ciri serta teknik bertarung membuatnya juga memiliki kekuatan bertarung yang tidak biasa. Seperti salah satunya yang paling dikenal adalah kecerdikannya dalam bertarung. Sehingga mampu menyarangkan pukulan yang super akurat serta pandai dalam memilih posisi untuk menyerang.

Bahkan pukulan yang diberikan tidak hanya sebentar melainkan hingga ke tulang sehingga lawan akan langsung ambruk. Maka dari itu, tak heran ayam suro pegantin sangat terkenal akan pukulan mematikannya.

Ditambah lagi, ayam suro satu ini memiliki pegerakan yang amat lincah meski memiliki tulangan yang besar. Yang nantinya memudahkannya untuk menghindari serangan serta menciptakan pukulan yang mematikan.