Ayam Bangkok Suro Dukun Super

Ayam Bangkok Suro Dukun Super

Ketenaran berbagai jenis ayam bangkok aduan dengan kelebihan masing-masing dalam bertarung tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk dimiliki. Seperti salah satunya yang banyak diminati adalah jenis ayam aduan dengan katuranggan tertentu.

Ayam Bangkok Suro Dukun Super

Bangkok Suro Dukun Super

Umumnya katuranggan ayam aduan beragam jenis mulai dari penampilan fisik hingga kualitas bertarung yang dimiliki. Sebut saja yang hingga saat ini masih terkenal adalah katuranggan ayam bangkok aduan suro. Tentu para bobotoh tidak akan merasa asing kala mendengar nama ayam aduan satu ini.

Mengenal Ayam Bangkok Suro Dukun Super Unggulan Dengan Ciri Khas Tarungnya

Faktanya kehadiran ayam bangkok suo dukun menjadi salah satu jenis ayam aduan yang paling ditakuti di atas arena laga. Hal ini tak lain dikarenakan kepercayaan sejumlah bobotoh akan kekuatan mistis yang dimilikinya.

Selain itu banyak yang mengatakan bahwa ayam suro satu ini mampu mendatangkan keberuntungan kepada pemiliknya. Tidak hanya kepada sang pemiliki, namun keberuntungan ini juga akan dibawa hingga diatas arena tarung. Maka tak heran bahwa ayam suro dukun sering kali keluar sebagai pemenangnya.

Ciri Ayam Bangkok Suro Dukun Super

Umumnya, untuk mengenali jenis ayam aduan satu ini, para bobotoh dapat memperhatikan sejumlah ciri khas yang dimiliki. Dimana diantaranya seperti :

  • Ciri khas yang paling terkenal dari ayam suro satu ini adalah memiliki sehelai bulu ekor yang menjulang lebih tinggi dan panjang dibanding bulu ekor lainnya
  • Dilengkapi dengan jengger model tigan atau berbelah 3
  • Disertai dengan perawakan yang tinggi, besar dan gagah
  • Disertai dengan susunan sturktur tulang yang padat dan besar
  • Memiliki tulang sayap yang menonjol serta leher yang panjang
  • Bagian otot paha yang pipih namun sangat keras dan kencang
  • Umumnya tidak memiliki bulu yang tebal dan terlihat kusam

Kelebihan Katuranggan Ayam Suro Dukun Di Atas Arena Laga

Untuk kelebihan bertarungnya sendiri juga tidak boleh dipandang sebelah mata saja. Bahkan peminat dari ayam aduan satu ini terbilang tinggi dikarenakan kehebatan bertarung dalam menumbangkan lawannya.

Meski memiliki pukulan yang tidak terlalu keras namun apabila tepat sasaran maka akan mampu dalam menghancurkan syaraf lawan hingga KO. Bahkan pukulan yang dilancarkan akan terasa hingga ke tulang-tulang lawan.

Selain itu, meski memiliki penampilan yang besar, namun ayam suro dukun mampu bergerak dengan amat lincah. Sehingga tak jarang membuat lawan dibuat kewalahan akan  akhirnya kehilangan stamina dalam bertarung.

Dan yang terpenting, daya tarik ayam suro satu ini terdapat akan daya magisnya. Mampu membawa keberuntungan pada pemiliknya sekaligus sang ayam dalam menjalani setiap pertandingan yang ada.