Ayam Bangkok Kaki Rotan

Ayam Bangkok Kaki Rotan

Dalam dunia sabung ayam, kehadiran berbagai jenis ayam bangkok aduan hingga saat ini memang tengah marak berkembang. Kehebatannya dalam bertarung membuat banyak bobotoh sabung ayam menekuni hobi baru satu ini.

Ayam Bangkok Kaki Rotan

Bangkok Kaki Rotan

Bahkan hingga saat ini untuk jenisnya sendiri sudah tebilang sangat banyak dan tersebar diberbagai belahan dunia termasuk salah satunya di Indonesia. Dan salah satu jenisnya yang hingga saat ini masih terkenal akan kehebatannya adalah jenis ayam aduan kaki rotan.

Mengenal Ayam Bangkok Kaki Rotan Mematikan Di Arena Laga Yang Melegenda

Faktanya jenis ayam aduan kaki rotan sendiri menjadi salah satu jenis yang paling langka dan sulit untuk ditemukan hingga saat ini. Dimana ketenaran ayam aduan satu ini tak lain dikarenakan ciri khas pada kaki yang dimilikinya.

Selain itu, banyak bobotoh yang percaya akan kekuatan bertarung mistis dari ayam aduan satu ini. Serangannya yang spesial membuatnya sering kali menjadi unggulan dari para lawannya. Tercatat, hingga saat ini masih banyak bobotoh yang mencari kehadiran sosok ayam aduan kaki rotan meski sudah sangat langka kehadirannya.

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Kaki Rotan

  • Ciri khas dari ayam bangkok kaki rotan adalah bentuk kakinya yang bulat ramping namun tetap terlihat tebal
  • Sisiknya yang tersusun rapi dan terlihat bagus menjadi daya tarik tersendiri bagi sang ayam
  • Umumnya sisik yang dimiliki memiliki warna cream atau kuning terang
  • Dilengkapi dengan paras tubuh yang besar dan kokoh sehingga terlihat sangat berwibawa
  • Memiliki bulu yang rapi dan bening dengan kombinasi warna gelap

Kelebihan Ayam Aduan Dengan Kaki Rotan Di Arena Laga

Tentu untuk kemampuan bertarungnya di atas arena laga tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ayam aduan satu ini dikenal akan pukulan mematikannya hanya dengan satu kali serang saja. Tanpa membutuhkan waktu yang cepat, lawan akan langsung tepar atau ambruk ditempat usai menerima pukulan langsung dari ayam kaki rotan.

Maka dari itu, jangan sekali-kali para bobotoh meremehkan pukulan ayam aduan satu ini jika tidak ingin berakhir tragis pada ayam aduan yang dimiliki.

Umumnya pukulan yang diciptakan oleh ayam aduan satu ini berasal dari kakinya yang keras namun indah. Pukulannya yang terbilang keras dan sangat gagah ketika memukulnya membuatnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para bobotoh untuk mendapatkannya.

Pukulannya yang selalu tepat sasaran dan akurat bahkan dapat mematahkan tulang leher lawan. Biasanya dengan sekali atau dua hentakan aja lawan akan langsung KO dikarenakan tidak mampu menahan sakitnya pukulan tersebut.

Selain itu, ayam kaki rotan juga dilengkapi dengan taji yang super tajam mematikan. Ditambah lagi dengan mental bertarung yang tinggi sehingga sering kali mendominasi pertandingan dan menciutkan mental lawan dikarenakan wibawanya yang sangat terasa dari awal pertandingan.