Ayam Bangkok Kaki Hitam Aduan

Ayam Bangkok Kaki Hitam Aduan

Dalam dunia sabung  ayam, kehadiran berbagai jenis ayam bangkok aduan hingga saat ini memang tengah marak berkembang. Dimana tak jarang diantaranya sering kali menjadi unggulan di arena sabung ayam.

Bahkan perkembangan ayam aduan sendiri sudah menyebar hingga ke banyak negara. Dan salah satu yang tak tertinggal adalah Indonesia  yang sudah sangat dikenal lekat akan kehadira ayam aduan sejak jaman dulu.

Ayam Bangkok Kaki Hitam Aduan

Bangkok Kaki Hitam Aduan

Mengenal Ayam Bangkok Kaki Hitam Aduan Si Mistis Pukul Mati Dalam Bertarung

Faktanya kehadiran ayam kaki hitam menjadi jenis yang banyak diincar oleh para bobotoh hingga saat ini. Hal ini tak lain dikarenakan kekuatan mistisnya yang mematikan dalam bertarung.

Bahkan kehadirannya sangat di istimewakan dari sejumlah ayam aduan lainnya. Sensasi bertarungnya yang unik dan jarang ditemui menjadi daya tarik bobotoh untuk menyaksikan pertandingan sang ayam.

Diketahui ayam kaki hitam pertama kali muncul melalui hasil perkawinan silang ayam bangkok dengan ayam birma. Sebelumnya, kehadirannya sendiri sempat terkenal dan menjadi incaran banyak bobotoh.

Kaki hitam ini sendiri ia dapatkan dari sang indukan ayam birma serta gaya tarung yang bervariasi dari sang ayam bangkok. Selain itu, ayam birma sendiri juga sudah terkenal dengan gaya tarungnya yang lincah dan berhasil diturunin.

Maka tak heran, apabila ayam kaki hitam menjadi pilihan utama para bobotoh di arena laga. Menurut para botoh tua, ayam dengan kaki hitam pada dasarnya memiliki kekuatan bertarung yang mematikan.

Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam Aduan Si Mistis Pukul Mati

  • Dipercaya merupakan jenis ayam aduan mematikan dan dilengkapi dengan pukulan yang sangat ganas
  • Memiliki stamina serta tenaga yang amat besar yang tentunya menjadi dasar terbentuknya pukulan yang dahsyat juga.
  • Biasanya pukulan yang dilayangkan selalu mengarah ke arah bagian vital dan membuat lawan langsung ambruk atau KO di tempat.
  • Menurut para botoh, pukulan keras berasal dari sisiknya yang berwarna hitam  yang sangat keras dan pedih hingga ke tulang
  • Dilengkapi dengan jalu yang amat tajam dan akan langsung membuat tubuh lawan memar bahkan robek
  • Pergerakan yang lincah sehingga sering kali membuat lawan dibuat kebingungan dan kelelahan
  • Memiliki teknik tarung yang bervariasi dan sulit untuk diimbangi lawan
  • Dikenal sangat menakutkan baik itu penampilan maupun mental dan dikenal pantang menyerah