Ayam Bangkok Hitam Jergem

Ayam Bangkok Hitam Jergem

Kehadiran ayam bangkok hitam jergem menjadi salah satu jenis katuranggan yang banyak dipilih oleh bobotoh sabung ayam. Kemampuan bertarung yang hebat menjadi daya tarik banyaknya bobotoh yang menjagokan ayam ini di setiap pertandingan.

Ayam Bangkok Hitam Jergem

Faktanya ayam hitam jergem sendiri berasal dari keturunan ayam bangkok asli Thailand yang dikawinkan dengan ayam ras Indonesia. Warna bulunya yang mengkilat menjadi daya tarik utama sang ayam, dimana banyak bobotoh yang percaya bahwa sang ayam memiliki kelebihan dan keistimewaan dalam bertarung.

Pada artikel kali ini sendiri, agen sabung ayam online akan menjelaskan sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh ayam aduan hitam jergem. Yakni dalam Mengenal Ayam Bangkok Hitam Jergem Si Pukul KO Di Arena Sabung Ayam

Mengenal Ayam Bangkok Hitam Jergem Si Pukul KO Di Arena Sabung Ayam

Dalam dunia sabung ayam, ayam hitam jergem sendiri memang menjadi salah satu katuranggan yang populer. Bahkan bobotoh dapat menemukannya dalam setiap pertandingan yang ada.

Dimana hal ini tak lain dikarenakan kemampuan bertarung terlebih dalam melancarkan pukulan KO ditempat atas lawannya. Hal ini dikarenakan struktur tulangannya yang bagus sehingga menjadikannya sebagai ayam tipe pukul. Bahkan ketimbang menggunakan jalunya, kekuatan utama ayam ini lebih pada pukulan dahsyatnya yang mampu menumbangkan lawan dalam hitungan detik saja.

Umumnya, ayam ini memiliki teknik bertarung tipe kontrol penuh sehingga terlihat jarang melesatkan pukulang langsung pada lawannya. Namun apabila sudah tepat waktunya, maka hanya dengan satu pukulan saja lawan akan langsung dibuat tumbang dengan cepat.

Kelebihan lain dari ayam ini adalah stamina tarung serta daya tahan serang yang kuat. Ayam ini juga terbilang cukup tenang atas lawannya sehingga sering kali membuat lawan karena serangan mendadaknya. Usai melancarkan pukulan mematikannya, biasanya ayam ini akan melanjutkannya dengan melakukan pukulan seri secara beruntun.

Untuk penampilan fisiknya, ayam ini tergolong memiliki aura gagah perkasa karena warna hitam khasnya. Dan ketika terkena sinar bulu ayam akan terlihat mengkilat sehingga membuatnya tampah lebih perkasa dan berwibawa.

Meski memiliki kelebihan dalam bertarung, namun ayam hitam jergem juga tidak terhindar dari sejumlah kekurangan yang dimiliki. Seperti, ayam ini membutuhkan pemberian vitamin dan suplemen yang rutin diberikan guna menjaga kualitas pukulan ayam.