4 Ayam Bangkok Aduan Harganya Ratusan Juta

4 Ayam Bangkok Aduan Harganya Ratusan Juta

Untuk para peghobi dan yang mempunyai hobi sabung ayam dan juga mengoleksi ayam aduan bangkok memang bukanlah hal yang sangat bermasalah jika masalah harga. Harga bukan lagi hal yang harus dipertimbangkan ketika bicara soal perawatan dari ayam bangkok tersebut masih bibit hingga dewasa dan siap menjadi petarung. Memang tidak semua harga dari ayam bangkok mahal, tapi wajib anda perlu tahu ada beberapa harga ayam bangkok yang sangat mahal di Indonesia.

4 Ayam Bangkok Aduan Harganya Ratusan Juta

 

Gundul

Gundul

Sesuai dengan nama yang diberikan padanya, ayam ini memang gundul. Ayam yang dijual dengan harga 75 juta ini memiliki darah import Thailand sehingga ia sangat gesit dan juga lincah dalam bertarung. Biasanya ayam ini menggunakan strategi pertama yakni mengalah pada ronde pertama agar bisa mengelabuhi lawannya. Namun di ronde kedua, ia akan membabi buta dan membabat habis lawannya. Dan ia biasanya menghabisi lawannya dengan menyerang bagian vital dari lawannya. Maka dari itu Gundul, ayam aduan yang hebat ini tidak terkalahkan. Terkahir kali ia dijual dengan harga 75 juta dan dibeli oleh seorang kakek tua yang ada di Lampung Selatan. Namun sayang sekali saat ini Gundul sudah tiada karena faktor usia. Ia namun memiliki keturunan dan kabarnya keturunannya memiliki kegesitan dan juga kelincahan seperti Gundul, induknya.

Rambo

Rambo

Rambo adalah seekor ayam aduan yang dimiliki oleh seorang kakek tua yang tinggal di Purwokerto. Rambo memang terlihat lebih kecil apabila dibandingkan dengan ayam Bangkok yang lainnya namun jangan salah. Ia bisa mengalahkan semua ayam gelanggang di arena Sabung Ayam bahkan kurang dari 2 ronde. Bahkan ia mendapatkan beberapa penghargaan karena kemampuannya menyerang lawan di syaraf dengan tepat dan sangat mematikan. Terakhir kali ia dijual dengan harga fantastis yakni 95 juta rupiah.

Jalak

BaruJalak

Setelah Gundul dan Rambo, ada Jalak yang dijual dengan harga 120 juta. Jalak merupakan ayam lokal berules. Paruhnya sangat kokoh meskipun dari segi penampilan fisiknya terlihat biasa saja bahkan tidak meyakinkan. Tidak hanya itu, bahkan paruhnya juga tajam. Bahkan ia mmecahkan rekor bisa mengalahkan 2 ekor ayam Saigon dan 7 ekor Ayam Bangkok. Ia dipercaya memiliki pukulan-pukulan yang amat sangat mematikan.

Brajamusti

Brajamusti

Namanya seperti nama klub sepakbola, Barajamusti, karena memang kemampuannya sudah tersohor di seluruh pelosok dunia. Serangannya sangat mematikan bahkan belum ada 1 ronde, Brajamusti bisa mengalahkan lawannya. Terakhir kali ia ditawar dengan harga 250 juta rupiah oleh orang Thailand, namun tidak diberikan oleh pemiliknya karena menganggap itu terlalu murah. Brajamusti pernah mendapatkan penghargaan juara 1 dalam arena champion Sabung Ayam laga di Thailand.